Strategi Penyelenggaraan & Sukses Mengatasi Permasalahan RUPS
PENDIDIKAN BERKELANJUTAN PROFESI ADVOKAT
PERHIMPUNAN ADVOKAT INDONESIA (PBPA PERADI)
bekerjasama dengan
PUSAT PENGEMBANGAN HUKUM dan BISNIS INDONESIA
(Kesempatan yang sangat baik bagi para advokat, pengusaha, manager, supervisor, legal staff, company secretary, HR Manager, asosiasi/himpunan/ikatan,badan pemerintah, mahasiswa s1/s2/s3 dan publik yang berminat)
Menyelenggarakan Full Day Short Course
Strategi Penyelenggaraan & Sukses Mengatasi Permasalahan RUPS
Materi yang akan disampaikan adalah sebagai berikut:
Sesi Pertama
Gambaran Umum tentang Perusahaan dan Perusahaan Tertutup:
Ø Perbedaan Perusahaan Tertutup dan Perusahaan Terbuka.
Ø Tanggung Jawab dan Kewenangan Organ dalam Perseroan Terbatas:
- Dasar Hukum;
- Tanggung Jawab Direksi dan Komisaris;
- Kewenangan RUPS
Sesi Kedua
Gambaran Umum tentang Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan RUPS Luar Biasa:
Ø Strategi Penyelenggaraan RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa;
Ø Pembahasan Permasalahan yang Seringkali Terjadi pada RUPS;
Ø Studi Kasus.
Waktu pelaksanaan:
Hari/Tanggal : Rabu, 26 Maret 2014
Waktu : 09.00 – 17.00 WIB
Tempat : Hotel Oria, Jl.K.H. Wahid Hasyim No. 85, Jakarta Pusat.
Pemateri:
1) David Kairupan, S.H., LL.M.
2) Zulkifli Harahap, S.H. (Notaris – PPAT)
Syarat & Cara Pendaftaran:
1. Biaya Full Day Short Course:
a) Biaya sebesar Rp.2.050.000,00 (dua juta lima puluh ribu rupiah) untuk pendaftaran dan pembayaran peserta anggota PERADI secara perorangan sampai dengan tanggal 21 Maret 2014 (early bird). Biaya ini sudah termasuk sertifikat, seminar kit, modul, free berlangganan REQuisitoire selama 3 bulan, gift voucher PPHBI senilai Rp.100.000,00 dan konsumsi;
b) Biaya sebesar Rp.2.300.000,00 (dua juta tiga ratus ribu rupiah) untuk pendaftaran dan pembayaran peserta anggota PERADI secara perorangan setelah tanggal 21 Maret 2014 (normal price). Biaya ini sudah termasuk sertifikat, seminar kit, modul, free berlangganan REQuisitoire selama 3 bulan, gift voucher PPHBI senilai Rp.100.000,00 dan konsumsi;
c) Biaya sebesar Rp.2.250.000,00 (dua juta dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pendaftaran dan pembayaran peserta anggota umum secara perorangan sampai dengan tanggal 21 Maret 2014 (early bird). Biaya ini sudah termasuk sertifikat, seminar kit, modul, free berlangganan REQuisitoire selama 3 bulan, gift voucher PPHBI senilai Rp.100.000,00 dan konsumsi;
d) Biaya sebesar Rp.2.500.000,00 (dua juta lima ratus ribu rupiah) untuk pendaftaran dan pembayaran peserta umum secara perorangan setelah tanggal 21 Maret 2014 (normal price). Biaya ini sudah termasuk sertifikat, seminar kit, modul, free berlangganan REQuisitoire selama 3 bulan, gift voucher PPHBI senilai Rp.100.000,00 dan konsumsi;
e) Biaya sebesar Rp.1.850.000,00 (satu juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pendaftaran dan pembayaran peserta mahasiswa program S1, S2 dan S3 secara perorangan sampai dengan tanggal 21 Maret 2014 (early bird). Biaya ini sudah termasuk sertifikat, seminar kit, modul, free berlangganan REQuisitoire selama 3 bulan, gift voucher PPHBI senilai Rp.100.000,00 dan konsumsi;
f) Biaya sebesar Rp.2.100.000,00 (dua juta seratus ribu rupiah) untuk pendaftaran dan pembayaran peserta mahasiswa program S1, S2 dan S3 secara perorangan setelah tanggal 21 Maret 2014 (normal price). Biaya ini sudah termasuk sertifikat, seminar kit, modul, free berlangganan REQuisitoire selama 3 bulan, gift voucher PPHBI senilai Rp.100.000,00 dan konsumsi.
2. Isi Formulir Pendaftaran.
3. Pendaftaran dan pembayaran paling lambat tanggal 25 Maret 2014, dapat disetor melalui Bank BTN, Cabang Cikini No. Rekening: 00054 01 30 0000 595; Atas Nama:Pusat Pengembangan Hukum dan Bisnis Indonesia. Pada Bukti Setor harus diberikan berita: Nama Lengkap Peserta<spasi>PBPA PERADI – PPHBI.
4. Formulir Pendaftaran, Bukti Pembayaran, kartu advokat yang masih berlaku (wajib bagi anggota PERADI) dan kartu tanda mahasiwa program S1, S2 dan S3 yang masih berlaku (wajib bagi mahasiswa program S1, S2 dan S3) dikirimkan bersamaan melalui Fax: (021) 255 42 605 atau melalui alamat email: pbpa.peradi@gmail.com
5. Bukti Pembayaran Asli Bank harus dibawa pada saat registrasi ulang peserta pada hari pelaksanaan.
Informasi Pendaftaran hubungi:
- Rini / Afeb atau kirimkan notifikasi ke alamat email: pbpa.peradi@gmail.com
Sekretariat PBPA PERADI:
The East Building, 12th Floor, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E.3.2. No. 1, Jakarta 12950.
Telepon: +62-21-2554 2601; Fax. : + 62-21-2554 2605, pada hari kerja dari Senin-Jumat.
Lampiran File